Thursday, October 29, 2009

what i needed MOST....RIGHT NOW...!!

haaaaaaa...............SEBEL SEBEL SEBEL.......!!!

AGAIIINN...ilang lagi aja terus :(
peliiiss laahhh.....
lu emg kecil siihh...tapi jgn ngila
ng mulu ateuuhh....


haaaaaa..gw lg bener2 butuh barang ini satuu...
udh 3 biji usb gw yg ilang..
males deh..
sampe yg trakhir aja (pdhl itu ngambil
punya papa,hiihih...sorry paps...) masih ilang jg.. :(

lebay ya gw??
hahahaaaa...bodoooo..!!
sebenrnya lg mumet ini drpagi dpn adobe sotopop g
a brenti2...
butuh liat windows baruu..

trs barusan pengen ngeprint selembar word a4 aja masa mindahin datanya mesti pke hardisk eksternal...heeekkk...!!!

eh ngomong2 ya...
sedikit cerita..entah knp dr dulu jaman usb awal kluar smpe sekarang, gw slalu suka usb ini...
mungkin krn klo buat gw, ini ad
alah usb yang cukup simple tp tetep rada gaya saeutik...
soalnya warna nya macem2..hehehe
ga penting siihh sbnrnya..ta
pi gatau deh..suka aja...hahaha
setiap ke bec, pasti lupa beli usb :(
bodoohhh...!!!

gw udh pernah punya yang biruu (ilang)..


yg kingston silver...ilang juga...


yg ngambil punya papa pun ilang....haaahhhh :(
eh tapi mungkin krn gw ngambil jg ya??
jd we ilang lagii...heeee....maaf ya paps :p


nah skrg pengen yg iniii...warnanya lu
cuuu :D

tapi klo yg tutup nya kepisah gni...BIASANYA tutup nya ilang duluan...
baru kemudian diik
uti dengan si "main body" nya....
jd sebenernya mending yg ky gni :

yg ky gni ada yg warna ijo tapi ga siiihh??? :D

No comments:

Post a Comment