Tuesday, November 10, 2009

i'm singing in the rain.

bandung hujan malam ini..finally :)

gatau knapa..gw sangat suka hujan...
buat gw..hujan itu menenangkan dan menyenangkan..
gw suka suara hujan...
gw suka udara pas hujan turun...
gw suka bau tanah yang basah krn kena hujan...
gw suka hujan :D

klo kt guru ngaji gw...hujan itu rezeki dr Allah...
turunnya hujan itu brarti Allah lagi bagi2 rejeki ke dunia...
hehehehe....gw percaya itu :)

dan kadang, entah knp...
aneh....hmmm....
hujan selalu berhasil membawa gw ke satu dunia yg cuma ada gw dan pikiran gw dsana...
dunia dimana gw berkejaran dgn smua yang ada di pikiran gw...
muter-muter bareng..lari-lari bareng..
dari 1 mimpi gw ke mimpi lainnya..dari 1 moment dlm hidup gw ke moment lainnya...

ya ky malem ini..
hujan berhasil bawa gw ke 1 moment yg terjadi bbrp bulan ke belakang ini..
moment yg biasa aja...but surprisingly had changed my perspective of life...
wow..berat yaaa...
for sure....saat itu, pandangan gw ttg gmn cara gw menjalani hidup brubah...
and it effects a lot...
hahahahhaa....
damn.....!!!
how i miss those moments.....!!
i miss it a lot...!!

jd inget lirik lagu favorit gw saat ini....(telat sih sukanya sbnrnya,ihihih....)

SINGING IN THE RAIN

I'm singing in the rain
Just singing in the rain
What a glorious feeling
I'm happy again
I'm laughing at clouds
So dark up above
The sun's in my heart
And I'm ready for love

Let the stormy clouds chase
Everyone from the place
Come on with the rain
I've a smile on my face
I'll walk down the lane
With a happy refrain
Singing, singing in the rain

dancing in the rain
singing in the rain

-jamie cullum-


haaaa...hujan hujan....
how i like u so much..!!!

thanks for always bring me to my other world.... :D


10.11.2009

thebestfromtheheart
- a r i e n -

No comments:

Post a Comment