Friday, December 25, 2009

christmast eve...!!

christmast eve..!!

dan seperti taun2 kemaren,
ada satu yang slalu gw tunggu klo udh christmast eve..
guess what..!!!

here it is..



hehehehe...yess
HOME ALONE THE MOVIE

this is my timeless movie
sounds so childish rite?!
i don't care..
but for sure gw ga pernah bosen nonton film ini
hehehehe...
sampe2 vcd nya skrg udh ga bsa diputer lagi a.k.a rusak
hahahaha...


HOME ALONE THE MOVIE 2
nah ini lanjutannya...
dan gw tetep suka..!!!
LIKES
walaupun, klo gw boleh ngaku...
dari sekian seringnya gw nonton film ini,
entah kenapa baru 2 kali gw nonton smpe tamat
hwhwhwhw...
selalu ketiduran..bodoh..!!




HOME ALONE THE MOVIE 3
naaahhh...walopun pemerannya udah bukan Macaulay Culkin lagi
gw masih tetep suka film ini
dan bahkan ini adalah film yang paling sering gw tonton diantara yg laen
hwhwhwhwh :D

scene yg paling gw inget di film ini
waktu penjahatnya jatoh ke trampolin yang ternyta udh jd beku krn salju
ditambah lagi ternyata trampolinnya ada di atas kolam renang
hahahha, bodoh..!!


eh eh....

unexpectedly
ada film kesukaan gw lagii diputer


NEVER BEEN KISSED

heuuuuu....
pengen ketawa sendiri gw jadinya
hwhwhwhw :D


dulu gw pertama kali nonton film ini kynya smp deh kelas 1
gatau darimana, tiba2 vcd nya ada di rumah
trs gw tonton trs malah gw tonton lagi berulang2
hihihihihii...
entah kenapa, ini salah satu film yang selalu bikin gw seneng bgitu tamat
mungkin karena endingnya yang happy kali ya
and it seems quite cinderella's story rite..?!
so girly..!!


okai then..
gw mau nonton film nya dulu yess :D

ENJOY...!!!


25.12.2009
thebestfromtheheart
- a r i e n -

No comments:

Post a Comment