Wednesday, December 23, 2009

mulutmu, harimaumu..WATCH OUT your MOUTH..!!

hai..

hmmm..cynical bgt ya??hehehe...
many things happened today.
actually many (unhappy) things happen today, huff :(
but...
thank God..at least i've learned something today..

hari ini...
rasanya banyak bgt hal yg bkin gw ngeluh hari ini..
haaaa maaf ya Allah..(ko br keingetan skrg ya...)
kynya hr ini gw kurang bersyukur banget..
padahaaaaaaalllll.....

pagi2 jalanan udah ga bersahabat banget deh rasanya..
masa iya margahayu-dago gw tempuh dlm wktu 90 mnt ++...
what a traffic..!!
ga ngerti deh ada apa sbnrnya :(

yg juga cukup luar biasa buat gw hari ini adalah...
pengulangan produksi krjaan yg harus diulang lg dari "awal"..
WOW....
revisi2 kecil di denah dan tampak bkin gw ak
hirnya mau ga mau harus ngulang smuanya dari awal..
KESEL BANGET sih sbnrnya...
tapiiii.....untungnya dgn sangat sadar gw tau ga ada yg bsa disalahin dsini..
jadi yaaaaa sudahlah....
drpd gw ngeluh,mnding dikerjain bukan??
walopun awalnya ngrjain dgn masih dongkol2 ga jelas..
lama2 yaaaaaaa....diterima aja..gimana lagi....

dan yang paling luar biasa buat gw hari ini adalah...
gw tersadar klo peribahasa : MULUTMU HARIMAUMU ituu sangat benar adanya...
hahaha...
pengen sih rasanya gw ceritain smuanya dgn sangat detail..
tapi kembali lagi ke pribahasa di atas...
gw takut salah ngomong...dan takutnya lagi orang malah salah interpretasi...
lebih gawat lagi kan??

hmmm....
jujur,gw ga abis pikir aja sih....

ko ko ko smuanya jadi gni ya??
rasanya gw mencoba tetap berada pada jalur gw yg seharusnya..
rasanya gw slama ini masih cukup tau diri deh...
tapi ko??
ko gni yah??

hhhh..yasudahlah...
yang pasti....gw hari ini diingatkan kembali sm peribahasa di atas..
harus lebih berhati2 klo ngomong..
dipikirin dulu apa dan siapa yg mau diomongin...
malah klo bisa sih ga usah "siapa" kali ya...
(hahahahaahha sambil gw jg masih demen aja gosip...)

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..............................................

alhamdulillah...

terimakasih ya Allah untuk semuanya hari ini...
mudah2an bsk bsa jadi orang yg lebih baik :)

















23.12.2009

thebestfromtheheart
- a r i e n -

No comments:

Post a Comment